PT. BESTPROFIT FUTURES
PT Telkom Indonesia terus memastikan kesiapan seluruh infrastruktur dan layanan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Menjelang Lebaran 2022 ini, Telkom memastikan layanan jaringan dan infrastruktur berjalan optimal dan prima demi memberikan kualitas terbaik kepada pelanggan. BESTPROFIT
Guna memastikan keandalan infrastruktur dan layanan, jajaran Direksi Telkom melakukan virtual visit ke beberapa posko infrastruktur maupun posko layanan pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia melalui video conference, Rabu (27/4).
Adapun posko yang dikunjungi diantaranya posko kesiapan jaringan di tingkat regional dan nasional, posko Telin, posko Telkom Akses, serta posko layanan pelanggan Telkom dan Telkomsel. PT. BESTPROFIT
Selain mendengarkan paparan kondisi infrastruktur dan kesiapan para petugas, acara dilanjutkan dengan penyerahan apresiasi secara simbolis berupa bingkisan kepada para petugas posko TelkomGroup Siaga RAFI 2022 yang bertugas 7x24 jam.
Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah menyampaikan apresiasi kepada seluruh petugas Posko TelkomGroup Siaga RAFI 2022. Terutama dalam menyiapkan antisipasi menghadapi momen Idul Fitri secara maksimal, mengingat mudik tahun ini merupakan pertama kalinya sejak pandemi.
"Sehingga kita harus bisa memberikan layanan terbaik bagi pelanggan di tengah kebutuhan yang besar tersebut," ujar Ririek dalam keterangan tertulisnya, Kamis (28/4).
Kunjungan Posko TelkomGroup Siaga RAFI 2022 merupakan program rutin perusahaan dalam menghadapi momen Ramadan dan Idul Fitri, yang mencakup kesiapan jaringan infrastruktur dan kesiapan layanan pelanggan yang dilaksanakan secara menyeluruh. PT. BEST PROFIT
Hal ini dilakukan untuk mengoptimalkan dan mengamankan kualitas pelayanan, terutama jaringan saat terjadi lonjakan trafik telekomunikasi baik selama bulan Ramadan, Idul Fitri, hingga masa libur usai Lebaran.
Lonjakan trafik telekomunikasi sangat mungkin akan terjadi, baik data maupun voice di momen Idul Fitri dan libur Lebaran. Untuk itu dibutuhkan antisipasi agar kualitas layanan tetap prima tanpa adanya kendala.
Ririek mengatakan, pada Lebaran tahun ini Telkom juga perlu memastikan kualitas layanan terbaik yang merata di seluruh area, khususnya di area vital dengan trafik tinggi.
"Termasuk lokasi yang membutuhkan perhatian khusus adalah Bank Indonesia yang memiliki fungsi transaksi vital, SPBU terutama dalam memastikan ketersediaan stok berbasis sistem digital dari Telkom, serta para operator transportasi," tambah Ririek. BEST PROFIT
Ia juga menyampaikan, TelkomGroup akan mengantisipasi kemungkinan penumpukan trafik, terutama di area yang belum teruji, dengan menyiapkan tambahan kapasitas layanan. Hal itu guna memastikan layanan telekomunikasi tetap terjamin, sehingga seluruh layanan TelkomGroup yang telah disiapkan diharapkan dapat berkontribusi pada lancarnya pelaksanaan mudik tahun ini.
"Mewakili jajaran manajemen dan seluruh karyawan TelkomGroup, kami mengucapkan Selamat merayakan Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin. Insya Allah seluruh upaya yang dilakukan oleh TelkomGroup dapat berjalan lancar demi memberikan yang terbaik bagi pelanggan di manapun berada," tutup Ririek.
Sumber : cnnindonesia
Komentar
Posting Komentar